Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Gelap (Dark Mode)

Anda tidak suka dengan tampilan Youtube yang terlalu terang meskipun pengaturan kecerahan pada smartphone Anda sudah Anda turunkan sampai batas paling rendah. Jika Anda tidak menyukai tampilan tersebut, Anda bisa mengubahnya ke tampilan yang bertema gelap pada pengaturan Youtube.


Tampilan Youtube dapat Anda ubah menjadi gelap atau dark mode tanpa aplikasi tambahan karena Youtube sendiri telah menyediakan fitur tersebut. Anda dapat mengubahnya di smartphone Android ataupun iOS karena caranya sama pada kedua perangkat tersebut. Langsung saja berikut kami tuliskan langkah cara mengubah tampilan Youtube menjadi gelap atau dark mode :

1. Login akun Youtube pada smartphone Anda.
2. Klik icon akun pada pojok kanan atas halaman, kemudian klik Setelan.
3. Selanjutnya pada halaman setelan pilih menu tab Umum, kemudian ubah ke Tema Gelap geser tombol kekanan untuk mengaktifkan.
4. Setelah aktif background Youtube Anda akan berubah menjadi mode gelap.

Nah, itu tadi cara mengubah tampilan Youtube menjadi gelap. Jika Anda tidak menyukai kecerahan pada aplikasi Youtube dan pengaturan kecerahan pada smartphone sudah diubah menjadi paling rendah dan masih saja terlihat cerah, mungkin ini dapat menjadi solusi untuk akun Youtube Anda. Semoga bermanfaat!
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.