Cara Menghilangkan Kolom Komentar pada Halaman Blog

Kita dapat menghilangkan kolom komentar pada halaman tertentu saja pada blog, tujuan dihilangkan kolom komentar ini tentunya agar pengunjung blog tidak bisa berkomentar pada halaman tersebut biasanya halaman tersebut berisi daftar isi artikel blog atau halaman contact. Blogger sendiri sudah memberikan fitur tersebut untuk memudahkan kita mengatur halaman blog tanpa harus memasukkan kode JavaScript/HTML pada blog. Dengan fitur tersebut dapat memudahkan kita untuk menampilkan atau menghilangkan kolom komentar yang mungkin tidak perlu ada pada halaman blog.


Selain dapat menghilangkan kolom komentar pada beberapa halaman tertentu saja, kita juga dapat menghilangkan seluruh kolom komentar pada blog dengan masuk pada menu pengaturan blog yang sudah pernah kami posting sebelumnya cara menyembunyikan komentar pada posting blog. langsung saja berikut langkah cara menghilangkan kolom komentar blog pada halaman tertentu saja :

1. Login akun blogger Anda.
2. Pilih dan masuk ke halaman posting yang ingin Anda hilangkan kolom komentarnya.
3. Kemudian pada menu posting/halaman sebelah kanan klik Pilihan.
4. Pada menu komentar pembaca, pilih Jangan Izinkan.
5. Kemudian kalau sudah klik Selesai.

Nah, Anda bisa melihat hasilnya pada halaman atau posting yang Anda hilangkan kolom komentarnya, pastinya kolom komentar tersebut tidak akan muncul lagi pada halaman posting. Semoga berhasil dan bermanfaat!!
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.