Blogspot Website Gratis yang Sering Disalahgunakan Untuk Modus Penipuan

Blogspot merupakan bagian dari website yang dapat diakses secara gratis untuk memuat tulisan atau artikel disertai gambar maupun video. Blogspot dapat dengan mudah digunakan oleh siapa saja, tapi justru dengan kemudahannya seringkali blogspot dipakai oleh oknum yang tidak betanggungjawab untuk media melakukan modus penipuan.

Biasanya modus penipuan ini memberikan informasi kepada korban melalui sms dan menuliskan alamat website resmi mereka menggunakan blogspot. Berikut ini contoh sms modus penipuan menggunakan alamat website blogspot.

Sebenarnya kalau kita berhati-hati informasi undian melalui sms atau perusahaan besar apapun itu jarang sekali menggunakan website gratis blogspot jadi bisa disimpulkan kalau ada sms seperti itu dan menggunakan alamat website gratis kemungkinan besar adalah modus penipuan.


Memang ada beberapa perusahaan yang masih menggunakan website gratis blogspot akan tetapi mereka tidak pernah menginformasikan atau menggunakan website mereka sebagai media untuk melakukan undian berhadiah. Nah, kita sebagai pengguna internet selayaknya berhati-hati. Semoga bermanfaat!
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.