3 Penempatan Iklan Adsense yang Baik dan Strategis

Penempatan iklan Adsense merupakan hal yang sepele bagi kita, namun salah menempatkan unit iklan pada blog akan berpengaruh pada hasil yang akan kita dapat. Posisi iklan berikut mungkin sudah banyak dari teman-teman blogger terapkan pada blog masing-masing. Tetapi disini kami akan sedikit mengulang dan share penempatan iklan adsense yang baik dan strategis bagi kalian yang belum mengerti.


Berikut 3 penempatan iklan adsense yang baik dan strategis :

1. Header Blog

Posisi iklan yang pertama adalah di header blog, Anda bisa menambahkan iklan adsense di header dengan cara tambahkan gadget pada menu tab tata letak atau bisa juga meletakkan kode iklan adsense di template blog bagian header.

2. Sidebar Blog

Kedua adalah di sidebar blog, ini merupakan tempat favorit untuk penempatan iklan adsense hampir semua website atau blog menepatkan iklannya di sidebar karena sidebar adalah tempat paling strategis dan pengunjung dapat dengan mudah menemukan iklan adsense pada blog.

3. Posting Blog

Penempatan iklan yang terakhir adalah didalam posting blog, kita dapat meletakkan iklan di bagian awal posting maupun akhir posting tapi ada beberapa blogger menepatkan iklan adsense ditengah posting.

Nah, dari beberapa penempatan iklan diatas posisi manakah yang telah kalian terapkan pada blog? Semoga bermanfaat dan penghasilan iklan adsense blog Anda naik.
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.