Menggunakan 2 Website Parse HTML untuk Blogger

Jika ingin menampilkan kode HTML pada posting blog langkah sebelumnya kita harus memparse atau mengkonversi kode HTML sebelum dipasang di posting. Blogger sendiri sudah menyediakan fitur untuk menuliskan kode HTML agar kode tampil pada posting tanpa harus memparse HTML terlebih dahulu.


Jika Anda ingin memparse kode HTML terlebih dahulu, berikut kami tuliskan 2 website yang bisa Anda gunakan untuk memparse kode HTML blogger :

1. htmlparse.com
Anda bisa menggunakan htmlparse.com secara gratis dengan mengcopy kode HTML pada kolom yang sudah disediakan, kemudian Anda bisa memparse kode HTML dengan meng-klik menu Encode. Jika Anda ingin menghapus kode pada kolom htmlparse.com klik menu Reset atau langsung menghapusnya.

2. blogcrowds.com
Kurang lebih sama dengan website htmlparse.com, untuk mengkonversi kode HTML letakkan kode pada kolom yang sudah disediakan kemudian klik PARSE, kode yang sudah dikonversi otomatis akan muncul pada kolom tersebut.

2 website tersebut bisa Anda gunakan untuk memparse kode HTML, selain 2 website tersebut masih banyak lagi website /tool parse HTML hanya saja yang biasa kami gunakan untuk memparse kode HTML adalah 2 website tersebut karena kemudahannya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.